Minggu, 19 Maret 2017

Pusatnya Service Mesin Cuci di Sukodono


 Kebanyakan saat ini semua orang menggunakan mesin cuci untuk membantu mencuci pakaian lebih praktis dan lebih efisien dalam penggunaan mesin cuci .Lalu bagaimana jika mesin cuci anda mengalami kerusakan atau kendala lainnya , dan sekarang anda membutuhkan tempat service mesin cuci yang berkualitas ? Tenang ada CV.Anugerah Teknik Abadi pusat service mesin cuci  yang sudah terkenal dan laris manis di Jawa Timur  dikalangan masyarakat service mesin cuci  kami yang terbaik , berkualitas , terpercaya serta memiliki keunggulan jasa service mesin cuci  lainnya seperti bisa memperbaiki semua kerusakan dan semua merk mesin cuci anda. Teknisi service mesin cuci CV.ATA melayani perbaikan mesin cuci semua tipe dari mesin cuci 1tabung , mesin cuci 2 tabung , mesin cuci front loading , dan mesin cuci top loading . Anda mau tahu merk-merk mesin cuci apa saja yang CV.Anugerah Teknik Abadi pernah tangani .

Berikut ini beberapa merk-merk mesin cuci :
- Service mesin cuci merk Electrolux
- Service mesin cuci merk Samsung
- Service mesin cuci merk Zerowwat
- Service mesin cuci merk LG
- Service mesin cuci merk Haier
- Service mesin cuci merk  Hitachi
- Service mesin cuci merk Panasonic
- Service mesin cuci merk Polytron
- Service mesin cuci merk Lux royal
- Service mesin cuci merk Dast
- Service mesin cuci merk Akari
- Service mesin cuci merk Toshiba
- Service mesin cuci merk sharp
- Service mesin cuci merk AUX
- Service mesiin cuci merk Sanken
- Service mesin cuci merk Denpoo, DLL.

Pusat service mesin cuci juga melayani jasa service mesin cuci anda semua  yang berada di Surabaya ,Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya . Untuk daerah Sidoarjo ada beberapa wilayah yang telah menggunakan jasa service CV.ATA diantaranya : Balongbendo ,Buduran ,Candi , Tulangan ,Tarik , Tanggulangin , Prambon ,Porong , Gedangan ,Jabon , Krembung ,Krian , Sedati , Sukodono , Taman , Waru , Wonoayu.

Pusat service mesin cuci juga membuka jasa persewaan ac floor standing ukuran 3pk - 5pk (u/ acara pernikahan , meetimg dan event lainnya ). Segera hubungi CV.ATA jika anda berminat untuk service , no.telp kami ada dibawah ini :
081230032651 (TELKOMSEL)
085731878500 (INDOSAT)
D34D2FE0       (PIN BBM )
082234555258 (WA)
Wonorejo 3 no.120 , Surabaya (KANTOR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar